Dua Ribu untuk Dua Lembar Koran

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Surya 13 Desember 2014 hal. 6

Setelah mendapat kabar dari Pak Karkono langsung saja sweeping toko koran. "Pak, ada koran Surya edisi kemarin?", "Kosong Mas, kalau yang kemarin sudah dikembalikan ke pabrik" Timpalnya. Ada dua tempat yang saya tuju guna mendapatkan selembar kolom Citizen Reporter. Hingga akhirnya saya diberitahu teman jika di daerah jalan Wilis ada. Akhirnya saya langsung walk to there (hehe.. sok Ing). Lima belas menit watu yang saya butuhkan untuk sampai di sana, namun setelah berputar-putar sepertinya tidak saya jumpai kios koran. Asa pun mulai meredup, hingga akhirnya kuberanikan diri bertanya pada mas-mas. "Mas ada koran Surya edisi kemarin?".. "Oh saya punya", sahut temannya. Alhamdulillah akhirnya dapat dua lembar pertama koran Surya edisi kemarin. Uang Rp 2.000 pun tergantikan dengan senyum yang mengembang sewaktu melihat kolom Citizen Reporter terdapat artikelku di muka atas.



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Comments