Surat untuk Bapak

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Syukur Alhamdulillah senantiasa kita panjatkan kepada Ilahi Rabbi atas limpahan nikmat yang telah diberikan kepada kita, semoga kita termasuk dalam golongan orang yang bersyukur.
Sholawat serta salam tertuju pada Nabi Muhammad SAW, segenap keluarga, sahabat, serta segenap umat Muslim.

Bapak Minan
Alhamdulillah saya bersyukur kepada-Mu yaa Allah, Saya kini menyadari bahwa ternyata banyak orang dengan tulus menyayangiku dan selalu setia menunggu keberhasilanku.
Pak Minan, Ayahku tercinta, seorang bapak yang teguh dan sabar mendidikku. Seberapa nakal saya, bapak tidak pernah menghukumku. Sekarang bapak sudah menghadap Rabbi, sudah terlambat untukku meminta maaf atas apa yang telah aku perbuat dahulu, sikapku yang sering membuat bapak kecewa, prestasiku yag kurang dapat dibanggakan. Sekarang saya hanya bisa berharap Allah SWT memaafkan atas semua kesalahanku pada bapak.
Dahulu bapak berpesan agar saya menjadi anak yang kuat, anak yang tekun untuk belajar, agar nantinya lebih baik dari bapaknya. Sekarang saya ingin sungguh-sungguh belajar pak, agar engkau dapat membanggakan anakmu dari sana. Yaa Allah, maafkan salahku kepada bapak, dan maafkanalah semua kesalahan bapak. Terimalah beliau bersama golongan kanan-Mu, Amiin

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Comments