Teknical Meating Bidik Misi Berbakti UM 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bangun kesiangan seperti biasa, di mataku sepertinya adal lem G yang merekatkan ujung kelopak atas dan bawah sehingga sulit untuk dibuka. Agenda hari ini sebenarnya ingin packing karena pindah tempat tidur, dari sebelumnya di kos ganti di masjid. Bismillah hijrah. Sampai jam 09.00 wib kog badan saya masih sulit di berdirikian, entah syaitan apa yang aku telah tergoda dengannya. Tuut Tuut bunyi SMS dari HP ku, ternyata SMS dari kakak Formadiksi (Forum Mahasiswa Bidik Misi) saya diterima jadi peserta BMB #FUN2 (Bidik Misi Berbakti #Formadiksi Untuk Negeri), nanti pukul 13.00 WIB ada TM di panggung sakri.

Waktu sampai Sakri ternyata dipakai hajatan, yah terpaksa pindah haluan. Lapangan parkir Gracak jadi tujuan. Berbagai macam hal mengenai BMB dibahas disana. Saya masuk dalam kelompok dua. BMB nanti dilaksanakan di Desa Taji Kecamatan Jabung Kabupaten Malang. Di sana nanti kita akan melaksanakan serangkaian acara BAKSOS yang diantarnya ada Sarasehan Desa, Jika Aku Menjadi versi Formadiksi, BM Mengajar, BM Mengajar Ngaji, Menanam Pohon, dan Pembagian Sembako. Eiits tak hanya itu lo, acara keakrabannya juga ada dengan JJS (Jalan-jalan santai) dan SSC (Senam sehat ceria). Acara ini dijadwalkan pada hari Kamis hingga Ahad (18-21/12).

Akhir acara TM BMB diisi dengan bercengkerama, karena sudah masuk waktu Asyar dan sepertinya sudah berjalan cukup lama saya pun memisahkan diri dari teman-teman. OK See You Later

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Comments